take your time :)

Jumat, 18 Maret 2011

senangnya ketika tahu bahwa anjing yang kita pelihara melahirkan!!

iya, waktu itu hari jumat tanggal 25 juni 2010. gue lagi on the way ke panti asuhan fiorety di kampung sawah, terus ade gue (Arles) telepon gue, "ka, si belang ngelahirin!! satu anaknya!"

wah, berhubung gue masih harus menghadiri acara di panti itu, gue jadi ga fokus gara2 udah ga sabar pengen cepet2 pulang ke rumah!

akhirnya acaranya selesai juga, dan saat gue pulang, di halaman belakang, kandang anjing udah terang aja (udah dikasih lampu sama papa) dan mata gue langsung tertuju ke makhluk kecil tak berdaya, berwarna putih hitam, yang tergeletak di samping induknya..

gue, papa, mama sangat terharu dan ga beranjak dari posisi kami (jongkok menghadap kandang itu)..

baru kali ini loh ada binatang peliharaan yang beranak di rumah..

anak anjing itu kami berinama Luna..


saat Luna menyusui, gue juga ngambil gambarnya..



kami sadar, seorang bayi yang lahir merupakan sukacita yang tidak bisa digantkan oleh apapun!

Tidak ada komentar: